Weekly post

  • Posted by : MieKuah Kamis, 30 Oktober 2014

    Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Suroyo Ali Muso meresmikan Terminal Penumpang Tipe A (Gayatri) Kabupaten Tulungagung, Rabu, 29 Oktober 2014. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati serta peninjauan ke Terminal Penumpang Tipe A (Gayatri) Kabupaten Tulungagung oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.
    Peresmian Terminal Penumpang Tipe A (Gayatri) Kabupaten Tulungagung selain dihadiri Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia juga dihadiri antara lain  Bupati Tulungagung, Kepala Dinas Perhubungan  dan LLAJ Propinsi Jawa Timur, Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Tulungagung, Sekda Tulungagung, Kepala Dinas/Badan/Bagian lingkup Pemkab Tulungagung, Kepala Dinas Perhubungan  Kabupaten Blitar, Kediri  dan Trenggalek serta undangan lainnya.
    Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Suroyo Ali Muso, dalam sambutannya antara lain berpesan terminal yang sudah dibangun secepatnya diserahkan kepada pemerintah daerah. Selanjutnya pemerintah daerah agar segera menyediakan anggaran salah satunya untuk perawatan. Selain itu, juga meminta agar pemerintah daerah lebih ketat memeriksa kelaikan kendaraan dan memberikan keamanan serta keselamatan bersama.
    Dalam sambutanya Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, Msi berharap Terminal Gayatri Tulungagung segera dapat melaksanakan pelayanan secara optimal sesuai dengan pengertian Terminal yang merupakan unit pelaksana yang bertugas untuk penyelenggaraan operasional terminal penumpang dan menjamin terjaganya kualitas pelayanan angkutan.
    Ditambahkan oleh Bupati Tulungagung dalam hal ini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulungagung mempunyai program kebijakan berlalulintas yang ber empati yaitu menciptakan kondisi lalulintas yang di dalamnya mengandung unsur-unsur keselamatan dengan menekan tingkat kecelakaan.
    >> humas tulungagung

    { 2 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - MieKuah - All Right Reserved

    TULUNGAGUNG Online Nda.. Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan