Weekly post

  • Posted by : MieKuah Rabu, 29 Oktober 2014

    Ribuan Pemuda  dari berbagai lembaga mulai dari SD, SMP, SMA, SMK , Mahasiswa, Ormas Pemuda se Kabupaten Tulungagung selasa, 28 oktober 2014 mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Tulungagung, tahun 2014.  Upacara yang  berlangsung di Halaman Kantor Pemkab Tulungagung ini juga diikuti oleh Anggota TNI Kodim 0807, Anggota Polisi Polres Tulungagung serta PNS di Kabupaten Tulungagung.
    Pada Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan dihadiri Unsur Forpimda Kabupaten Tulungagung,  Kepala SKPD Terkait Lingkup Pemkab Tulungagung, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung, Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Tulungagung, Pengurus GOW ,  dll..
    Dalam sambutanya Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM diacara ini  mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 86 tahun ini yang mengangkat tema ” Bangun soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan, “tema tersebut mengandung pesan bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memainkan peranya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional, soliditas pemuda sangat penting artinya untuk mencapai kemajuan pemuda sebagai syarat utama kemajuan suatu bangsa. “jika pemuda solid maka bangsa kita akan semakin maju, kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan.” Tegas Wabub.
    >> humas tulungagung

    { 2 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - MieKuah - All Right Reserved

    TULUNGAGUNG Online Nda.. Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan